1 Oktober 2011 Bandara International Lombok Beroperasi


Tepatnya tanggal 1 Oktober 2011 Bandara international Lombok beroperasi juga dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 3 Oktober.

Dan pada tanggal 22 Oktober saya mencoba bandara baru Lombok (Bandar Udara International Lombok) dengan tujuan jakarta. tujuan saya sih mahu ke Bandung tapi di karenakan tiket Mataram-Bandung agak mahal, jadi saya ambil aja tiket Mataram-Jakarta, terus Jakarta-Bandung Saya pakai travel. Et Kok jadi CURHAT

Ya walaupun Bandar Udara International Lombok sudah beroperasi dan realisasi Fisik Proyek Pembangunan BIL yang meliputi Runway, taxiway, apron dan tower serta sarana prasarana lainnya termasuk jaringan listrik sudah siap 100 persen, tapi masih ada yang belum siap seperti gedung terminal 94,4 yang saat ini masih dalam proses finishing dan persiapan verifikasi.  Sedangkan jalan lingkungan, parkir kendaraan,  service road, inspection road dan mekanikal  elektrikal landside serta fasilitas penunjang 75,61 persen, dan Depo Avtur Pertamina 60 persen. 

Saya pribadi mengharapkan pembangunan yang belum selesai agar secepatnya di selesaikan dan kekotoran dengan sampah yang berantakan supaya dibersihkan, agar tidak menggagu penumpang atau para wisatawan yang akan berlibur ke Lombok Island tidak tergagu 


maju Lombok Island
I Love You Lombok Island

0 komentar:

Posting Komentar